Bamsoet Puji Jokowi di Hari Konstitusi: Dicintai Rakyat, Nggak Ada Lawan!

  • Bagikan
X


Buletindewata.ID - Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) memuji kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Peringatan Hari Konstitusi dan HUT ke-78 MPR RI. Bamsoet mengatakan sosok Jokowi tak ada tandingannya.


"Kalau ada yang berbahagia pada hari ini di dunia ini, tentu saja kita semua yang ada di ruangan ini, kenapa? Karena kehadiran Presiden yang tidak hanya sebagai kepala pemerintahan, tapi juga sebagai kepala negara," kata Bamsoet dalam sambutannya di Gedung MPR RI, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (18/8/2023).


Bamsoet kemudian bimbang untuk melanjutkan pernyataannya karena khawatir viral di media sosial. 


Bamsoet kemudian menyatakan Jokowi adalah pemimpin yang dicintai oleh rakyat dilihat dari berbagai lembaga survei terkait tingkat kepuasan.


"Ah nggak usah diterusin deh, nanti jadi viral. Karena kita tahu beliau sangat dicintai oleh rakyat. Di mana kepuasan publik lebih dari 80 persen. Jadi istilah kita Pak Presiden, sing nggak ada lawan," sambungnya.


Diketahui Jokowi, menghadiri acara peringatan Hari Konstitusi dan HUT ke-78 MPR RI. Jokowi datang bersama dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet).


Pantauan di Gedung MPR RI, Jumat (18/8/2023) sekitar pukul 13.45 WIB Jokowi tiba di Gedung MPR. Ia terlihat didampingi oleh Seskab Pramono Anung.


Jokowi tampak mengenakan batik bercorak kuning dan cokelat dilengkapi dengan peci berwarna hitam. Kedatangannya disambut oleh jajaran pimpinan MPR. Jokowi kemudian memasuki ruang acara pukul 14.02 WIB.


Sebelum Jokowi tiba di lokasi, sudah terlihat Menparekraf Sandiaga Uno, Menko Polhukam Mahfud Md, Menpan RB Azwar Anas, Ketua MK Anwar Usman, Panglima Laksamana Yudo Margono, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Jazilul Fawaid, Ahmad Basarah, Arsul Sani, hingga Yandri Susanto. [Buletindewata/detik]

Baca Juga

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan