6 Seleb Hollywood Perempuan yang Menikah di Usia 40-an

  • Bagikan
X

Bicara seputar pernikahan, perempuan kerap kali mendapatkan tekanan dari lingkungan sekitarnya untuk menikah di usia tertentu. Padahal, pernikahan yang ideal utamanya nggak ditentukan oleh faktor usia. Justru faktor yang lebih penting ialah kesiapan lahir, batin, dan finansial calon pengantin.

Selain itu, pernikahan juga bukan seputar fase honeymoon saja. Akan ada banyak ujian dan jalan terjal yang membutuhkan usaha besar tiap pasangan untuk menaklukkannya, supaya pernikahan dapat berjalan harmonis dan langgeng.

Hal itulah yang mungkin turut dipertimbangkan oleh 6 seleb Hollywood perempuan berikut. Nggak tanggung-tanggung, mereka bahkan baru memutuskan untuk menikah di usia kepala 4. Siapa saja? Kita intip daftarnya bersama yuk, Bela!

1. Amy AdamsAktris Enchanted, Amy Adams, bertemu dengan sang suami yang merupakan seorang aktor dan pelukis, Darren Le Gallo, di kelas akting pada tahun 2001 silam, sebelum memutuskan untuk berkencan setahun setelahnya.

Amy kemudian bertunangan dengan Darren di tahun 2008 dan menikah 7 tahun kemudian, yakni pada tahun 2015 di usianya yang menginjak 40 tahun. Saat ini, Amy telah dikaruniai satu orang putri bernama Aviana Olea Le Gallo.

2. Cameron DiazPemeran Natalie Cook dalam film Charlie's Angels, Cameron Diaz, akhirnya mengikat simpul pernikahan dengan musisi, Benji Madden ,di usianya yang ke-42 tahun. Hubungan asmara keduanya diawali ketika salah satu teman Cameron, Nicole Richie, memperkenalkannya pada gitaris Good Charlotte tersebut.

Sepuluh bulan setelah berkenalan, Cameron pun menikah dengan Benji pada 2015 di rumah mereka di kawasan Beverly Hills, California. Empat tahun kemudian, yaitu pada 2019, dua sejoli ini menyambut putri pertama mereka, Raddix Madden, lewat proses surogasi atau ibu pengganti. 

Sumber: popbela.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan