Desta Gugat Cerai Natasha Rizki Usai 10 Tahun Menikah, Ini Perkara yang Diajukan

  • Bagikan
X

Belum lama ini rumah tangga presenter Desta dan Natasha Rizki menarik perhatian masyarakat. Bukan tanpa alasan, pria dengan nama asli Deddy Mahendra Desta ini tengah mengajukan permohonan cerai.

Sebelumnya, Desta dan Natasha Rizki telah membangun bahtera rumah tangga selama 10 tahun, Bunda. Keduanya menikah pada 21 April 2013.

Desta mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Taslimah membenarkan bahwa nama Desta berada di daftar Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Bunda. Nama yang dilawan pun tertera atas nama sang istri.

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha" kata Taslimah kepada detikcom saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/5).

Baca Juga : Desta Resmi Gugat Cerai Natasha Rizki, Ini Perkara yang DiajukanDesta ajukan cerai talakLebih lanjut, Taslimah mengungkap Desta mengajukan jenis perkara cerai talak. Tak hanya itu, dijelaskan juga bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon.

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS," sambungnya.

Sumber: haibunda.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan