Curhat Natasha Rizky Pernah Dilarang Orangtua Menikah Muda Viral, Singgung Kesalahan

  • Bagikan
X

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Thalia Amanda Putri

TRIBUNSUMSEL.COM - Video lama Natasha Rizky tentang pernikahannya dengan Desta Mahendra kembali muncul setelah dirinya resmi digugat cerai.

Dilansir dari akun instagram @rumpi_gosip, Kamis (18/5/2023), Natasha Rizky sempat mengaku dilarang menikah di usia muda.

Kala itu Natasha berusia 19 tahun saat dinikahi Desta.

Baca juga: Ceraikan Natasha Rizky, Desta Mahendra Sanggupi Nafkahi Anak-anaknya

Dalam kesempatan itu Natasha Rizky menceritakan perasaannya yang sempat berada di titik terendah hidupnya.

Natasha Rizky mengaku bahwa dirinya sempat merasa putus asa atas pilihan dalam hidupnya.

"Pasti semua orang pernah berada di titik terendahnya kan atau berada di titik, ya putus asa mungkin ya. Atau kayak udah "Gue nggak tau lagi harus gimana" gitu udah stuck gitu," ujarnya.

Bahkan Natasha Rizky sempat mempertanyakan keputusannya memilih menikah muda.

Itu membuatnya berpikir jika pernikahannya merupakan kesalahannya di masa lalu.

"Gue pun juga pernah kayak "Aduh ya Allah kenapa sih saya harus gini?" "Kenapa sih saya udah nikah kenapa sih gini gini gini?".

Dan maksudnya Allah pun juga menjawab gitu dari ahli ilmu juga, dia di Surat Asy Syura 30 "Apapun yang terjadi ya itu pasti karena kesalahan-kesalahanmu juga" gitu," jelas Natasha Rizky.

Sampai akhirnya Natasha Rizky menyadari jika keraguannya kini memang merupakan kesalahannya di masa lampau.

Sebab sejak awal dirinya yang membuat keputusan menikah muda dengan sang suami, Desta meskipun sempat dilarang orangtuanya.

"Gue pun akhirnya mikir ketika gue nanya sama Allah "Kenapa sih gue harus gini?" "Kenapa sih gue nikahnya cepet? gini gini kayak gue nyadar diri mohon maaf nih ya, yang milih suaminya juga elo, yang mau nikah cepet juga elo, udah dilarang sama orangtua jangan nikah cepet tapi masih nikah cepet juga dan gue kasih ibaratnya kata Allah tuh, apa yang lo minta tuh, udah gue kasih loh. Jadi kalaupun sekarang gue komplain gitu, ya nggak ada yang bisa disalahin, itu karena kesalahan diri gue sendiri di masa lampau," tutup Natasha Rizky.

Baca juga: Desta Gugat Cerai Natasha Rizky, Ini Penjelasan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Sidang 29 Mei

Sejumlah netizen yang mengetahui hal tersebut lantas ramai memberikan komentar.

"Setiap rmh tangga ada ujian nya masing2, nikah cepet nikah lama, gk ada yg jamin kita menemukan pasangan yg bener, semua uda ada takdirnya masing2. Semangat".

"Mungkin perbedaa visi, si Natasha mencoba hijrah dan Istiqomah dalam agama dan Desta sepertinya blm mau kearah yg istri mau, liat destanya msh slengean gitu".

"Pelajaran bagi kita semua, keputusan apapun yg kita ambil saat ini akan berdampak besar di kemudian hari, semoga pilihan kita adalah pilihan yg terbaik untuk kedepannya.. Tetap semangat dan slalu bersyukur...".

"Mau nikah cepat atau lambat pasti akan datang yng namanya ujian rumah tangga nikah mudah atau tua bgitu jg jadi tergantung kitanya cara menyelesaikan masalah rumah tangga".

"gue ga kaget´┐Ż keliatan mereka berdua beda jalan. karna jokes Desta ini sexist bgt. apalagi kalo di acara dia yang diundang tamunya Chindo. sampe si Chindonya risih digodain, dibahas bibir dan badannya didepan semua penonton dan mereka anggep D ini lucu sedangkan Cacanya solehah. Caca deserve better. semangat ya Ca, nanti dapet yang lebih baik aamiin" ungkap beberapa netizen.

Kisah Cinta Desta dan Natasha Rizky

Mengingat perjalanan rumah tangganya sudah lama melewati banyak lika liku perjuangan.

Tribunsumsel.com, Rabu (17/5/2023) coba mengulik kisah perjalanan cinta Desta dan Natasha Rizky

Awal perkenalan Desta dengan Natasha Rizky terjadi saat dirinya dipertemukan dalam satu sinetron yang sama.

Namun, Desta sebelumnya belum pernah kenal Natasha, lantaran istrinya itu merupakan artis pendatang baru.

"Akhirnya kita satu scene, pas lagi nunggu take kenalan dulu, tengil lah mukanya," ungkap Desta di konten youtubenya.

Kemudian mereka berkenalan dan saling menanyakan alamat rumah.

Desta akhirnya berhasil mendapatkan nomor telepon Natashan Rizky.

Mereka kemudian memulai percakapannya melalui aplikasi Blackberry Messenger

"Dulu masih pakai BBM tuh, pertama kali BBM gue sok kreatif tuh," ungkap Desta.

Kemudian perkenalannya itu berlanjut dan mereka lebih sering menghabiskan waktu berdua.

Masa lalu Desta dan Natasha Rizky terbilang seperti remaja di kota-kota besar pada umumnya.

Natasha dan Desta kerap mengunjungi klub malam untuk mencari hiburan.

"Akhirnya udah, kita ke klub bareng, loh awal-awal kan begitu ya gapapa kan namanya masa lalu," ungkap Desta.

Setelah itu, mereka berdua memutuskan untuk jadian menjadi pasangan kekasih.

Setelah berjalan lumayan lama, Desta dan Natasha memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius.

Tanpa sepengetahuan Natasha, Desta mendatangi ibunya Natasha untuk memohon doa restu.

Desta pada saat itu sudah berusia 35 tahun sementara Natasha masih 19 tahun.

Karena perbedaan umur Natasha dan Desta yang cukup banyak, ibunya Natasha sempat tak memberikan restu dan tak memperboleh kan anaknya menikah dengan Desta.

Selain perbedaan umur, jalinan hubungan Desta dan Natasha hanya berlangsung secara singkat selama lima bulan saja.

"Udah ngomong sama mami, akhirnya mami bilang nggak boleh hahaha," ungkap Desta.

Natasha mengatakan jika perjalanan cinta mereka untuk mencapai pernikahan penuh dengan drama.

Natasha sempat dilarang menemui Desta pada saat itu.

"Dengan segala drama ya sampai aku disekap segala nggak boleh ketemu sama Desta.

Akhirnya, Desta memilih jalan alternatif untuk mencapai pernikahan dengan Natasha Rizky.

Desta memilih untuk melamar dan bertunangan terlebih dahulu dengan istrinya itu.

Di sisi lain, Natasha Rizky memberikan alasan mengapa dirinya bersedia dinikahi Desta.

Bagi Natasha, pernikahannya dengan Desta merupakan pernikahan dini.

Namun, ia ternyata sudah yakin dengan sosok Desta pada saat itu.

"Ya nggak ada alesan ya, kalau udah melihat sosok yang emang kita yakin insyaallah dan dia pastinya juga bertanggung jawab," ungkap Natasha.

Ibu tiga orang anak ini merasa saat bertemu dengan Desta ia menemukan hal baru yang belum pernah ia temui sebelumnya.

"Jadi ada beberapa momen yang belum pernah aku dapetin momen ini, tapi aku dapetin di Desta gitu," ungkap Natasha.

Sebelum menikah, Natasha sempat membuat perjanjian perihal kegiatannya setelah menikah.

Ia harus memastikan terlebih dahulu apakah suaminya itu akan membatasi aktivitasnya setelah menikah.

"Aku masih pengen kuliah, aku masih pengen jalan sama temen-temen aku, karir aku masih pengen jalan, terus aku masih menafkahi keluargaku juga," ungkap Natasha.

Namun, ada satu daftar yang tidak disetujui Desta dan Natasha harus terpaksa mengalah.

Aktivitas yang tak diperbolehkan Desta yakni saat Natasha mengambil pekerjaan syuting sinetron.

Alasannya karena Natasha pada saat setelah menikah harus mengurus keluarga dan anak-anaknya.

Sedangkan, syuting sinetron itu akan memakan waktu yang sangat lama sehingga istrinya tak akan bisa mengurus keluarga.

Desta Gugat Cerai Natasha Rizky

Sementara itu publik dikagetkan dengan kabar presenter sekaligus aktor Desta Mahendra yang mengugat cerai istrinya Natasha Rizki.

Melansir dari Tribunjakarta.com, gugatan cerai tersebut dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Adapun gugatan cerai Desta Mahendra terdaftar dengan Nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Kemudian gugatan perceraian Desta Mahendra didaftarkan sejak 11 Mei 2023 secara e-court.

"Untuk nama tersebut, benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah di kantornya, Rabu (17/5/2023).

"Termohon, jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon," lanjutnya.

Agenda sidang perdana perceraian keduanya akan berlangsung pada 29 Mei 2023.

"Agenda sidang perdananya nanti di tanggal 29 Mei, Senin," pungkas Taslimah.

Baca juga: Contoh Proposal Kegiatan Hari Lebaran Idul Adha 2023, Lengkap Dalam Bentuk Word dan PDF

Baca juga: Contoh Proposal Kegiatan Food Festival 2023, Lengkap dalam Bentuk Word dan PDF

Sementara itu Informasi perceraian berhembus kencanng di media sosial membuat netizen ramai menyerbut akun instagram Desta, Rabu (17/05/2023).

Publik lantas menanyakan langsung ke akun instagram milik Desta soal kabar tersebut.

Baca juga berita lainnya di Google News

Sumber: sumsel.tribunnews.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan