Pernikahan Tanpa Restu Orang Tua, Sempat Dijebak Biar Gagal ke Pelaminan

  • Bagikan
X

CINTA Alex dan Ana (keduanya nama samaran) mengalahkan segalanya. Keduanya bahkan menjalani pernikahan, meski tanpa restu orang tua. Bahkan upaya orang tua untuk memisahkan keduanya, tak berhasil. Alex dan Ana menikah dan kini hidup bahagia.

Sejatinya Alex, 24, belum siap menikah. Dia bersama Ana 23 hanya status pacaran. Namun orang tua Ana memandang Alex sebelah mata. Alex dianggap nakal.

Orang tua Ana menilai, Alex tak punya masa depan. Alex berasal dari desa yang dikenal lingkungannya banyak anak nakal. Dan Alex memang terlihat nakal lantaran sikapnya yang masih labil.

Namun pandangan Ana ke Alex bertentangan dengan sang orang tua. Alex merupakan laki-laki yang tepat untuk dijadikan teman hidupnya. Dia sangat yakin akan hal itu. Hubungannya akan menjadi sakinah sampai akhir hayat nanti.

Ana bersikukuh mempertahankan pendapatnya. Dia bersikeras melanjutkan hubungannya meski dalam hubungannya sering mendapat cacian dari kedua orang tuanya. Bahkan dari keluarga besarnya.

Sampai-sampai keluarga besar beserta kedua orang tuanya, merencanakan sesuatu. Mereka berniat menjebak keduanya berduaan di dalam rumahnya. Kemudian digerebek oleh warga beserta keluarga besarnya. Supaya nama Alex kian tercoreng.

Ana bercerita, cintanya ke Alex bermula saat dia bertemu di sebuah tempat potong rambut milik saudaranya. Alex adalah pelanggan potong rambut di tempat saudaranya itu. Setiap potong rambut mereka bertemu.

Sumber: radarbromo.jawapos.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan