CERITA Lengkap Edi Subroto Dibikin Kesasar 2 Wanita Cantik, Truk Terjebak di Dekat Makam Tepi Jurang

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Edi Subroto (25), seorang sopir truk yang viral di media sosial karena kendaraannya terjebak di tengah makam Dam 1 Kaligede, Dusun Bogosari, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah Rabu (14/9/2022) kemarin angkat bicara.

Warga Desa Kekep, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung ini mengaku sadar truk yang dikemudikannya terjebak di tengah area makam, setelah menolak pemberian uang Rp150.000 dari dua perempuan cantik, yang baru saja diantarkannya.

Seperti apa kisahnya? Simak pengakuan sopir truk viral tersebut berikut ini. 

Peristiwa janggal dan mistis yang dialami Edi, sulit dijangkau nalar.

Tanpa disadari truk yang dikemudikannya tiba-tiba menyasar di sebuah area tempat pemakaman umum (TPU) Bulu, yang juga dikenal sebagai makam Dam 1 di Dusun Bogosari, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang pada Rabu (14/9/2022) kemarin.

Edi mengungkapkan, awalnya ia sendirian mengemudikan truk bernomor polisi H 1372 NY.

Ia memuat material batu dan pasir dari wilayah Muntilan Kabupaten Magelang untuk dibawa menuju sebuah lokasi proyek pekerjaan Bendungan Jragung di Desa Candirejo, Kabupaten Semarang.

Sumber: tribunnews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan