Belum Juga Usai Kasus Pembunuhan Brigadir Joshua, Polisi Tembak Polisi Kembali Terjadi

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Aksi polisi tembak polisi kembali terjadi. Kasus Brigadir J yang ditembak oleh Bharada E dan Ferdy Sambo masih belum tuntas.

Kini Polri kembali mendapat sorotan, setelah polisi tewas ditembak rekannya sesama polisi di Lampung.

Kasus penembakan terhadap polisi oleh sesama anggota polisi tersebut menewaskan seorang anggota Polsek Way Pengubuan, Lampung Tengah, Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) Ahmad Karnaen.

Aipda Ahmad Karnaen meninggal dunia di depan rumahnya di Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Minggu, 4 September 2022 malam.

Aipda Ahmad Karnaen yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas di Desa Putra Lempuyang, Way Pangubuan, Lampung Tengah, diduga tewas ditembak Aipda RS, seorang provost di Polsek Way Pengubuan, Polres Lampung Tengah.

Peristiwa itu diketahui oleh saksi setempat saat mendengar suara letusan tembakan dan teriakan minta tolong pada Minggu malam.

Dalam peristiwa itu, Karnaen sempat dilarikan ke RS Harapan Bunda Bandar Jaya namun korban tidak dapat tertolong, sementara RS menelepon anggota Satuan Provost Polres Lampung Tengah.

Sumber: fin.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan