Aipda Karnain Ditembak Mati Eks Anak Buah Ferdy Sambo di Depan Istri dan Anak

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Peristiwa penembakan anggota polisi oleh polisi menggegerkan Lampung Tengah.

Korban yang diketahui bernama Aipda Ahmad Karnain yang berdinas di Polsek Way Pengubuan Polres Lampung Tengah.

Korban mengalami luka tembak pada dada sebelah kiri tembus ke belakang sehingga mengakibatkan meninggal dunia. Korban ditembak di depan rumahnya. Saat kejadian, istri dan anak korban menyaksikan peristiwa tersebut.

"Saya mendengar suara anaknya minta tolong yang berasal dari rumah Pak Karnain, lalu saya keluar rumah melihat ada sepeda motor yang dirinya tidak ketahui jenisnya dan berapa orang yg mengendarai ke arah jalan ke dalam, lalu mendengar suara Ibu Eti istri korban bersuara dan terlihat membawa mobil keluar membawa korban ke rumah sakit," ujar saksi mata, Mahmuda, Senin (5/9/2022).

Sementara, berdasarkan keterangan saksi lainnya, Wayan Sueden (59), dia menjelaskan kejadian tersebut sekira pukul 21.30 WIB.

Saat itu dia mendengar suara letusan dan ada teriakan minta tolong dari kediaman ibu Eti,

"Kondisi pada saat akan menolong korban (Karnain) dengan posisi sudah duduk dilantai bersandar di kursi lalu bersama Edi membawa korban ke rumah sakit Harapan Bunda dengan mengendarai kendaraan korban jenis Toyota Yaris warna Hitam," ungkapnya.

Sumber: news.okezone.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan