Waduh! Dugaan Soal ‘Amlop Coklat’ Muncul Setelah Rekomendari Komnas HAM Angkat Kembali Kasus Pelecehan Seksual PC

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Komnas HAM sudah mengumumkan hasil kerjanya terkait penyelidikan terhadap kasus pembunuhan Brigadir J, yang dituangkan dalam lima poin.

Dari lima poin yang kini menjadi ramai dalam pembicaraan publik adalah poin: dugaan kuat adanya pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi alias PC.

"Keempat, terdapat dugaan kuat terjadinya peristiwa kekerasan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J kepada saudari PC di Magelang tanggal 7 Juli 2022," ungkap Komisioner Komnas HAM RI, Beka Ulung Hapsara, saat membacakan kesimpulan rekomendasi pada Kamis (1/9/2022) di Kantor Komnas HAM, Jakarta.

Atas poin pelecehan / kekerasan seksual terhadap PC oleh Brigadir J, mantan Kabareskrin Komjen (pur) Susno Duadji mengatakan, Komna HAM kebablasan. 

"Soal pelecehan seksual, Komnas HAM kebablasan, atas dasar apa pernyataan Komnas HAM ada pelecehan seksual, memangnya mereka penyidik? Yang Bintang 4 aja bilang gak ada pelecehan seksual kok. Komnas HAM ini kebanyakan ngomong seolah cari panggung terus," kata Susno, dalam tayangan di TV One di Youtube.

"Saya lihat ini senang bicara sih Komnas HAM ini, ini bikin gaduh... apalagi mengambil kesimpulan tidak terdapat penyiksaan penganiayaan dari mana?" kata Susno.

Kesan di publik menyatakan dengan rekomendasi Komnas HAM itu, ada kasus pelecehan seksual dihentikan polisi malah dihidupkan Komnas HAM lagi,

Sumber: poskota.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan