Polri Sedang Tidak Baik-baik Saja! Komnas HAM ‘Beralih Profesi’ Jadi Humas Polisi, Ada Deal-dealan?

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Drama pelecehan seksual terhadap Putri Chandrawati terus bergulir, Komnas HAM makin ngotot akan temuannya terkait peristiwa cabul yang dilakukan Brigadir Joshua, hal itu membuat masyarakat dibuat geram akan porsi Komnas HAM yang seolah memihak Polri

Ketua Komunitas Civil Society Irma Hutabarat merespons temuan Komnas HAM yang menyebut adanya dugaan pelecehan seksual yang dialami Putri Candrawathi.

Padahal, penyidik Bareskrim Polri telah menghentikan penyidikan perkara dugaan pelecehan seksual yang dialami istri Ferdy Sambo itu. Entah apa maksud dari Komnas HAM ?

Sebab, penyidik tidak menemukan peristiwa pidana dalam perkara yang dilaporkan Putri Candrawathi itu.

Adapun lokasi dugaan pelecehan seksual yang dialami Putri Candrawathi sebagaimana disebutkan Komnas HAM ialah di Megelang, Jawa Tengah, bukan di Jakarta Selatan.

Irma Hutabarat menilai Komnas HAM sudah kebablasan atas temuan tersebut.

“Komnas HAM kebablasan, sedangkan yang di Duren Tiga adalah laporan palsu, dihentikan dan jelas skenario dusta yang gagal,” kata Irma dengan nada tinggi, Sabtu (3/9).

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan