Komnas HAM Sebut Putri Panggil Kuat Untuk Damaikan Keributan Usai Kekerasan Seksual, Kalian Percaya?

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Komnas HAM membeberkan rangkaian peristiwa yang terjadi saat Kuat Ma’ruf bertemu dengan Putri Candrawathi.

Rupanya, saat itu Putri sedang mencoba mendamaikan situasi.

Hal ini mengkonfirmasi cuplikan adegan saat rekonstruksi yang menampilkan Kuat Ma’ruf dan Putri Candrawathi yang sedang berada di suatu ruangan saat rekonstruksi peristiwa di Magelang, Jawa Tengah.

“Perlu diketahui bahwa kehadiran Kuat waktu itu adalah lebih karena ibu itu ingin mendamaikan. Jadi klarifikasi yang kami dapat (dari Putri) karena ada ribut di bawah pada malam itu (7 Juli 2022),” kata Komisioner Komnas HAM Sandrayati Moniaga kepada wartawan di Kantor Komnas HAM, Jumat (2/9).

Adegan itu rupanya menunjukkan rangkaian waktu pada 7 Juli 2022 malam, Sandra mengatakan, peristiwa itu terjadi setelah insiden dugaan kekerasan seksual.

“(Pertemuan) setelah ada yang menemukan dugaan kekerasan seksual ya, terjadi keributan,“ jelasnya.

Keterangan peristiwa Kuat bertemu Putri ini rupanya tidak hanya dikonfirmasi oleh keterangan Putri saja, ada saksi lain yang juga melihat peristiwa itu.

Sumber: kumparan.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan