Alamak! Pengamat Sebut Ali Ngabalin Sengaja Diutus Untuk Mengacau Debat Publik

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Tenaga Ahli Staf Presiden Indonesia, Ali Mochtar Ngabalin yang menjadi perbincangan publik lantaran mengamuk di debat soal rekonstruksi pembunuhan Brigadir J membuat Gigin Praginanto turut angkat bicara. 

Gigin Praginanto selaku pengamat kebijakan publik berpendapat Ali Ngabalin seperti sosok yang diutus oleh seseorang untuk membuat kekacauan dalam acara publik, dalam kasus ini adalah acara debat yang membahas rekonstruksi pembunuhan Brigadir J alias Brigadir Yoshua. 

“Ngabalin tampaknya diutus untuk mengacau debat publik. Perintahnya, kacaukan situasi meski dengan mulutmu yang bau dan kotor,” ujar Gigin Praginanto, Jumat 2 September 2022.

Sebagai informasi, dalam acara Catatan Demokrasi TvOne, Ali Ngabalin menaikkan nada bicaranya ketika membela institusi Polri di depan Deolipa Yumara dan Panda Nababan. 

Pada saat acara yang membahas tentang rekonstruksi pembunuhan Brigadir J ini, Ali Ngabalin menyatakan ketidaksetujuannya terhadap opini dari Panda Nababan.

Ali Ngabalin pada saat itu menyampaikan pembelaannya tentang institusi Polri dengan nada yang tinggi sehingga membuat Deolipa Yumara turut menanggapi amarah tersebut. 

“Pak Ngabalin kebanyakan bicara ini, jadi ini kita masyarakat Indonesia pak, diwakili oleh Pak Panda, Pak Johnson, Pak Sampi ini kita ini rasional semua Pak enggak distorsi,” ucap Deolipa Yumara, Jumat 2 September 2022. 

Sumber: makassar.terkini.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan