VIRAL Isi Chatting Brigadir Joshua dengan Penjual Songket, Netizen: Sopan Banget

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Viral seorang penjual Songket membagikan isi chatting dengan Brigadir J atau Yosua Hutabarat yang terlihat sangat sopan, Rabu 31 Agustus 2022.

Seperti dilansir dari akun TikTok @naggroe_tiktoker yang memperlihatkan isi chatting dengan penjual songket. 

Dalam isi pesan tersebut, Brigadir J menyapa terlebih dahulu ke sipenjual, "Selamat malam ibu, mohon ijin saya Yosua staf Ibu Putri, berikut saya kirimkan bukti transfer pesanan Ibu Putri, Terima kasih Ibu."

Kemudian si penjual songket menanyakan alamat kepada Brigadir J. 

Setelah memberikan alamat, penjual songket menanyakan kembali kepada Brigadir J mengenai songket yang dipesan oleh ibu Putri Candrawathi.

Kemudian Brigadir J atau Yosua Hutabarat membalas dengan, "Siap Ibu, Mohon waktu saya tanyakan ke Ibu Putri," kemudian melanjutkan balasannya "Mohon ijin ibu dibuat terpisah saja, terima kasih Ibu."

Dalam keterangan Video yang diunggah oleh akun tersebut dengan memberikan penjelasan, Terlihat Brigadir Yosua Hutabarat dengan memesan Songket pesanan Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo.

Sumber: viva.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan