Airlangga Terima Partai Komunis China di Markas Golkar, Bahas Apa?

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan menerima kunjungan Minister International Department Komite Sentral Partai Komunis China (PKC), Mr Liu Jianchao.

Apa yang dibahas kedua pimpinan partai?

"Hari ini Ketum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto menerima kunjungan delegasi PKC yang dipimpin Minister International Departement PKC, Mr Liu Jianchao untuk membahas kerja sama Golkar dengan PKC," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurul Arifin, dalam keterangannya, Rabu (31/8/2022).

Airlangga akan menerima kedatangan Liu Jianchao di kantor Golkar, Jakarta.

Nurul menyebut Golkar mengapresiasi pertemuan dengan PKC karena hubungan kerja sama kedua partai yang sudah terjalin, terutama di bidang pertukaran kader.

Nurul mengungkapkan kerja sama Partai Golkar dengan PKC selama ini berupa studi banding kader tentang model rekrutmen kader, sekolah kader, serta mempelajari keberhasilan pembangunan negara China.

"Tentu program pertukaran ini akan terus dilanjutkan dan juga kami apresiasi karena mereka datang. Dan kita diskusi terbuka terkait dengan kerja sama di level parpol," kata Nurul Arifin.

Sumber: nasional.sindonews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected]ail.com.
  • Bagikan