Deklarasi Puan Capres 2024, Relawan: Mbak Puan Punya DNA Presiden, Beliau Cucu Sukarno & Putri Megawati

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Relawan Puan Permataku mendeklarasikan dukungan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai calon presiden 2024 di Makassar, Minggu (28/8).

Massa membacakan deklarasi sambil menyanyikan yel-yel dukungan terhadap Puan sebagai Capres 2024-2029.

Koordinator Relawan Puan Permataku, Muhadir, mengatakan ini deklarasi pertama yang dilakukan relawan di Makassar oleh tim relawan.

Puan dinilai layak sebagai pemimpin karena berasal dari keluarga presiden.

"Bahwa kita bersaksi dan mengetahui bahwa Mbak Puan Maharani punya DNA presiden, karena cucu founding fouder Sukarno dan putri presiden kelima Megawati. Itulah alasannya untuk dicalonkan sebagai Presiden 2024," kata Muhadir dalam pernyataannya, Senin (29/8).

Selain itu, ia mengatakan Puan punya jiwa kepemimpinan kuat. Hal ini terlihat dari riwayatnya sebagai anggota DPR tiga periode dan mantan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

"Jiwa kepemimpinan yang tidak perlu dipertanyakan, karena tiga periode menjadi anggota DPR. Selain itu juga pernah dipercaya Jokowi menjadi Menko PMK," ucap dia.

Sumber: kumparan.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan