KORUPSI di PT Taspen Life, Sudah 3 Orang Tersangka, Kekayaan Dirut PT Taspen Jadi Sorotan

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendapat tuduhan serius. Erick Thohir dituduh memiliki istri lebih dari satu.

Sontak, tudingan itu membuat Erick Thohir berang. Ifdhal Kasim Kuasa Hukum Menteri BUMN Erick Thohir, melaporakan sosok Faizal Assegaf ke Bareskrim Polri, Jumat (26/8/2022) sore.

Ifdhal Kasim menjelaskan dasar laporan Erick Thohir terkait akun Instagram milik Faizal Assegaf.

Ifdhal Kasim menjelaskan bahwa Faizal Assegaf melalui Instagram-nya mengunggah video yang berisi dua kalimat yang sangat melukai hati Erick Thohir.

"Pada akunnya itu dia memasukkan video dari satu diskusi di mana pembicaranya adalah advokat Kamaruddin Simanjuntak. Kemudian saudara Faizal menambah narasi, satu menuliskan bahwa Erick Thohir itu banyak istri yang dinikahi secara ghoib," kata Ifdhal Kasim, dikutip dari YouTube Warta Kota Production.

Kalimat yang kedua, lanjut Ifdhal, Erick Thohir memiliki anak kandung yang tidak dibiayai sekolahnya. 

"Jelas dua kalimat ini tidak ada dari pernyataan Kamaruddin Simanjuntak. Tapi ditulis sendiri oleh Faizal Assegaf," jelasnya.

Sumber: medan.tribunnews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan