MISTERI Hasil Pemeriksaan Putri Candrawathi Yang ‘Belum Diumumkan’ Polisi Meski Sudah Digarap Lebih 12 Jam

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Hasil pemeriksaan Putri Candrawathi di Bareskrim Polri akan disampaikan Dirtipidum Brigjen Andi Rian Rabu pekan depan. Padahal Istri Sambo ini digarap lebih 12 jam.

Hasil pemeriksaan Putri belum diumumkan Sabtu dinihari (27/8) oleh Polri meski istri Sambo ini telah menjalani drama pemeriksaan selama lebih 12 jam terkait kasus Brigadir Joshua Hutabarat ini.

Putri Candrawathi baru selesai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 01.00 WIB dinihari usai diperiksa selama lebih 12 jam terkait kasus Brigadir Joshua. Namun hasil pemeriksaan ini malah belum diumumkan ke publik.

Pemeriksaan istri Ferdy Sambo itu dimulai pada Jumat (26/8) sekitar pukul 11.00 siang tadi dan baru berakhir sekitar pukul 01.00 WIB Sabtu dinihari.

Istri Sambo ini tidak langsung ditahan oleh polisi. Dan dipersilahkan pulang ke rumahnya.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo hanya mengatakan bahwa pemeriksaan Putri Candrawathi ditunda.

“Pemeriksaan Saudari PC pada malam ini dihentikan dulu karena sudah larut malam dan mengingat juga kondisi kesehatan yang bersangkutan,” ucap Dedi kepada wartawan, Jumat (26/8/2022) malam.

Sumber: pojoksatu.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan