Kamaruddin Ungkap Sosok ‘Martin Gabe’ yang Ikut Dilaporkan Atas Laporan Palsu

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Pengacara Brigadir Yosua, Kamaruddin Simanjuntak mendatangi Mabes Polri, Jakarta Jumat siang (26/8).

Kedatangannya untuk melaporkan eks Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi dan satu orang lain yang bernama Briptu Martin Gabe, terkait dengan laporan palsu.

Kamaruddin pun mengungkap siapa sosok Martin Gabe. Martin adalah seorang anggota Polres Jakarta Selatan yang membuat laporan model A yang diduga diperintahkan oleh Irjen Ferdy Sambo.

"Martin adalah anggota Polres Jaksel. dia membuat laporan model A diduga atas perintah Sambo. Laporan model A itu kejahatan itu diketahui oleh penyidik dan penyidik yang menjadi pelapor," kata Kamaruddin dalam konferensi pers di Hotel Kaisar, Jakarta, Jumat (26/8).

Kamaruddin juga menduga Martin ada di TKP tewasnya Brigadir Yosua saat kejadian tersebut sehingga Martin membuat laporan atau diperintahkan oleh Irjen Ferdy Sambo.

"[Berada di TKP] Kemungkinan besar, makanya dia membuat laporan atau dia diperintah [Ferdy Sambo]," lanjutnya.

Sebelumnya, Kamaruddin Simanjuntak telah mendatangi Mabes Polri, Jakarta, Jumat siang (26/8).

Sumber: kumparan.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan