Dicecar Penyidik 80 Pertanyaan, Putri Candrawathi Tetap Mengaku Korban Pelecehan

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi telah diperiksa secara perdana sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di Bareskrim Polri, Jumat (26/8).

Dalam pemeriksaan tersebut Putri dicecar sekitar 80 pertanyaan oleh penyidik.

"Kurang lebih ada 80-an (pertanyaan). Pemeriksaannya tadi kita sama-sama tahu dimulai jam 10.00 sampai jam 01.14 malam hari ini," kata pengacara keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis, di Mabes Polri, Sabtu (27/8).

Arman menjelaskan dalam pemeriksaan, kliennya tetap bersikeras bahwa dirinya merupakan korban pelecehan seksual, termasuk apa yang terjadi di Magelang.

"Ibu PC juga menjelaskan dalam pemeriksaan bahwa beliau adalah korban tindakan asusila atau kekerasan (pelecehan) seksual dalam perkara ini, itu dalam BAP disampaikan seperti itu," kata Arman.

"Dan keterangan klien kami juga sudah dicatat oleh penyidik dalam BAP tersebut, sekaligus penjelasan kronologis kejadian yang terjadi di Magelang," sambung dia.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, pemeriksaan terhadap Putri dihentikan mengingat sudah malam, hal tersebut juga untuk menjaga kesehatan Putri. Putri pun belum ditahan.

Sumber: kumparan.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan