Kamaruddin Bongkar Ada Jenderal Bintang 3 Ketakutan Tangani Kasus Sambo, Penyidik Sampai Tolak Bukti, Siapa?

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J mengungkapkan sejumlah pihak kepolisian yang ketakutan dalam menangani kasus pembunuhan yang menjerat Irjen Ferdy Sambo.

Diketahui, mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian dalam kasus dugaan tewasnya ajudannya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Brigadir J. diduga tewas ditembak di rumah dinas Kepala Divisi Propam Polri yang berada di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7/2022).

Kamaruddin mengatakan jenderal polisi bintang 3 yang mengaku ketakutan menangani kasus Ferdy Sambo itu curhat langsung kepadanya.

Demikian pengakuan Kamaruddin Simanjuntak tersebut diungkapkan dalam program acara AIMAN Kompas TV.

Sebelum membeberkan hal tersebut, awalnya Kamaruddin membahas soal uang senilai Rp200 juta milik Brigadir J yang ditransfer seseorang ke rekening salah satu tersangka yaitu Bripka Ricky Rizal.

Dalam pembahasan itu, Kamaruddin menyampaikan agar Polri meminta bantuan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), terutama untuk menyelidiki aliran dana yang ada kaitannya dengan kasus pembunuhan Brigadir J.

Sumber: kompas.tv

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan