Duh! Ketua IPW Ngaku Sempat ‘Dipengaruhi’ Anggota DPR RI Soal Skenario Ferdy Sambo

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso menyebut bahwa ada anggota DPR RI yang mencoba mempengaruhinya untuk mempercayai skenario Irjen Ferdy Sambo terkait pembunuhan Brigjen Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Sugeng mengaku dihubungi oleh anggota DPR RI itu pada 12 Juli 2022 atau sehari setelah kasus penembakan Brigadir J mencuat di media massa. 

Kepada Sugeng, legislator itu menyebut bahwa Ferdy Sambo adalah korban.

"Jadi dia bilang, FS (Ferdy Sambo) ini korban. FS ini dizolimi, harga dirinya diinjak-injak, dan dia sangat menyesal kenapa bukan dia yang menembak," kata Sugeng.

Menurut Sugeng, apa yang diceritakan oleh anggota DPR RI itu persis sama seperti kronologi awal yang disampaikan oleh Polri.

"Saya bilang, 'jadi bagaimana bos?', 'ya begitu, jadi kejadiannya itu bahwa istrinya (Ferdy Sambo) dilecehkan'. Ini persis sama dengan apa yang dilontarkan Karopemnas. Saya bilang, oke info ini saya tampung. Itu tanggal 12 Juli," kata Sugeng.

Selain itu, ada lagi anggota DPR RI lainnya yang menghubungi Sugeng. 

Sumber: era.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan