TERUNGKAP Sosok Penunggu Rumah Ferdy Sambo di Magelang dan Sering Wakili Eks Kadiv Propam Itu

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Kasus pembunuhan berencana yang didalangi tersangka Irjen Ferdy Sambo hingga menewaskan ajudannya Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, ikut menyeret sejumlah nama salah satunya Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR yang juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Pembunuhan bermula dari kejadian di rumah singgah milik Irjen Ferdy Sambo di kompleks perumahan Cempaka Residence, yang berlokasi di Desa Banyurojo, Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Terungkap rumah mewah milik Ferdy Sambo dijaga oleh Bripka RR.

"Iya, memang tugasnya di sini (menjaga rumah Ferdy Sambo) .Kurang tahu untuk tahunnya (kapan), tetapi aku tahu-nya juga baru-baru ini setelah lebaran ini. (Ketemunya), karena ada event kayak Halal - Bihalal," ujar tetangga Ferdy Sambo sebut saja G di dekat perumahan Cempaka Residence, pada Senin (21/08/2022).

Selama ini jika kompleks perumahan Cempaka Residence mengadakan kegiatan atau acara, Bripka RRĀ  yang datang mewakilkan pemilik rumah yakni Ferdy Sambo.

"Iya, dia (Bripka RR) stay di sini," ungkapnya.

Dirinya tidak bisa memastikan ada berapa orang yang menjaga rumah milik tersangka Irjen Ferdy Sambo.

Sumber: tribunnews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan