Terkuak ‘Kebohongan Besar’ di Kasus Aseng Bunuh Letkol Mantan Dandim TNI

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Sejumlah kebohongan, baru saja terungkap terkait kasus pembunuhan terhadap purnawirawan perwira Tentara Nasional Indonesia (TNI), Letnan Kolonel M Mubin di Lembang, Bandung.

Kebohongan itu terungkap di kantor Kepolisian Daerah Jawa Barat, saat penyidik melakukan penyelidikan lebih dalam terkait kasus ini.

Jadi ceritanya begini, menurut keterangan resmi dari Humas Polda Jabar dilansir, Senin 22 Agustus 2022, setelah kasus ini menjadi sorotan masyarakat karena ada dugaan rekayasa, akhirnya penyelidikan dan penyidikan ditarik dari Polres Cimahi ke Polda Jabar.

Nah, setelah ditarik kasus pembunuhan itu ditangani oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar. Mulailah para Serse bekerja mendalami lagi penyelidikan kasus itu.

Saksi yang tadinya cuma tiga orang, ditambah menjadi 12 orang. 

Enggak cukup sampai di situ, menurut Kombes Pol Ibrahim Tompo, CCTV yang ada di sekitar lokasi pembunuhan juga diperiksa.

Dan, dalam pemeriksaan itu ditemukan fakta mengejutkan, ternyata menurut Tompo ada sejumlah kebohongan yang dibuat oleh para saksi saat memberikan keterangan di penyelidikan sebelumnya.

Sumber: viva.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan