Pengakuan Mengejutkan Relawan Gardu Ganjar di Tangerang: Dapet Uang Rp 50 Ribu Jadi Berangkat Aja

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Para relawan Gerakan Rakyat Desa Untuk Ganjar Pranowo atau Gardu Ganjar di Tangerang, Banten, mengaku tak begitu familiar dengan sosok Ganjar Pranowo.

Beberapa relawan mengaku tak begitu mengenal sosok yang mereka dukung untuk menjadi calon presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029 itu.

Ada relawan yang mengaku datang ke acara deklarasi Gardu Ganjar di Lapangan Munjul, Solear, Kabupaten Tangerang tersebut, karena diberi amplop berisi uang Rp 50 ribu oleh panitia.

"Baru ini tahunya (Ganjar Pranowo) pernah lihat sih lihat di tipi tapi nggak begitu tahu siapa," kata seorang emak-emak yang mengaku relawan dari Cibodas Kota Tangerang, Banten, Minggu 21 Agustus 2022.

Relawan lainnya, Juju (58) mengatakan bahwa, rombongan relawan dari Cibodas datang ke acara deklarasi tersebut atas undangan seorang panitia pelaksana.

Dengan menggunakan tiga bus, para relawan tersebut mendapat uang transport masing-masing sebesar Rp 50 ribu.

Namun, Juju juga mengaku tak begitu familiar dengan sosok Ganjar Pranowo yang disebut sebagai calon Presiden Republik Indonesia itu.

Sumber: fin.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan