PARAH! Ketua DPRD DKI Kader PDIP Sebut Anies Baswedan Tolol: Kerjanya Cuma Menghamburkan Uang!

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Fraksi PDIP DPRD Provinsi DKI Jakarta menggelar diskusi publik dengen mengusung tema "Apa Yang Sepatutnya Dikerjakan 2 Tahun Penjabat Gubernur DKI Jakarta 2022-2024", di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin, 22 Agustus 2022.

Dalam diskusi kali ini, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi turut menyindir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan selama memimpin Jakarta.

Prasetyo menyindir IQ Anies, dan sebut hanya bisa habis-habiskan uang dengan membangun JPO.

"Anies Baswedan orang yang pintar, cerdas, tapi tolol IQ nya. Hari ini saya berhadapan dengan dia (Anies)," ujar Pras saat sambutan di sela-sela dikusi, Senin, 22 Agustus 2022.

Pasalnya, Politikus Partai Berlambang Banteng ini mengatakan, selama memimpin Ibu Kota, Anies hanya bisa menghabis-habiskan uang dengan membangun Jembatan Penyebrangan Orang (JPO).

"Dia (Anies) hanya buat JPO yang ada di Sudirman-Thamrin, itu aja kerjaan dia, kerjaan dia menghabis-habiskan uang," kata Pras.

Ia juga menegaskan, bahwa Jakarta tidak perlu pemimpin yang pintar melainkan pemimpin yang dapat langsung melakukan eksekutor.

Sumber: poskota.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan