Klaim Mahfud MD: Saya Punya Data Setumpuk Soal Kasus Sambo, Sensitif dan Tak Bisa Dibuka

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Anggota Komisi III Trimedya Panjaitan menilai apa yang disampaikan Menkopolhukam Mahfud MD terkait kasus penembakan Brigadir Yosua sama saja dengan yang ada di media.

Sehingga, ia mengusulkan agar rapat dilanjutkan secara tertutup jika masih ada rahasia yang disimpan oleh Mahfud.

"Terkecuali ada yang rahasia dan Pak Mahfud ini sebagai Menkopolhukam pasti banyak tahu di luar yang sudah diberitakan, ya, kita buat tertutup rapat ini. Jadi kalau enggak ada yang baru, ya, kita akhiri supaya enggak terganggu waktunya," kata Trimedya di RDP Komisi III DPR bersama Komnas HAM, Kompolnas, dan LPSK di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (22/8).

Menanggapi pernyataan Trimedya, Ex Officio Kompolnas itu menyatakan tidak pernah menyimpan rahasia terkait kasus penembakan Brigadir Yosua.

Ia menegaskan telah menyampaikan secara jelas kepada publik terkait kasus tersebut.

Namun terkait info-info lain yang masih ada padanya, Mahfud mengatakan tidak bisa membuka hal-hal tersebut karena belum dibahas bersama dengan Kompolnas.

"Adapun hal-hal di bawah meja saya punya setumpuk data tentang itu karena belum dibahas oleh Kompolnas dan sensitif, ya, kita tidak buka. Oleh sebab itu saya berhak mengatakan tidak," kata Mahfud.

Sumber: kumparan.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan