Johan Budi Dukung Puan Jadi Capres 2024: Beliau Tidak Sibuk Pencitraan, Visi Misinya Jelas!

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Beberapa politikus PDIP mulai terang-terangan menunjukkan sikap politiknya di Pilpres 2024. Salah satunya adalah anggota DPR RI Johan Budi.

Johan Budi optimis Puan Maharani bisa diusung sebagai Capres 2024 meski elektabilitas Puan saat ini masih jauh tertinggal dibandingkan bakal calon presiden lainnya.

Selain Johan, ada Trimedya Panjaitan dan Bambang Pacul untuk Puan.

Menurut Johan, Puan adalah sosok yang lebih memilih fokus pada kinerja dan tanggungjawab yang diembannya dan tidak sibuk melakukan pencitraan di media sosial.

“Diskusi kita jangan hanya berkutat pada apakah calon disukai atau tidak, dengan berbasis hasil survei dan popularitas di media sosial,” kata Johan Budi, Minggu (21/8).

Johan kemudian membandingkan Puan dengan sosok capres lainnya yang getol menjadikan medsos sebagai ajang kampanye untuk membangun citra sebagai pemimpin merakyat.

“Sering bikin konten, mengupload makan mi instan di pinggir jalan seolah-olah dia calon pemimpin yang merakyat. Atau meninjau sambil marah-marah menendang pintu melihat kesalahan anak buahnya, itu kan dalam rangka membentuk citra,” ucap mantan jubir KPK ini.

Sumber: kumparan.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan