SUPERIOR! Ternyata Wewenang Ini Yang Buat Ferdy Sambo Sampai ‘Ditakuti’ Sejumlah Jenderal

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Luar biasanya peran Ferdy Sambo dalam kasus tewasnya Brigadir J, menjadi gambaran begitu besarnya wewenang jabatan Kadiv Propam yang sebelumnya dijabat olehnya.

Bayangkan saja kasus ini bisa direkayasa sebagaimana keinginan Ferdy Sambo, untung saja publik terus mengawal kasus ini sehingga kebenaran bisa secara perlahan terungkap.

Seandainya kasus ini berjalan sebagaimana rekayasa Ferdy Sambo, maka keadilan bagi keluarga Brigadir J hanya akan jadi angin lalu.

Perannya bisa kita lihat dari dugaan keterlibatan anggota Polri yang turut serta diperiksa terkait kasus tewasnya Brigadir J.

Dilansir dari YouTube POLRI TV RADIO, pernyataan Polri Komjen Agung Budi Maryoto dalam jumpa pers mengatakan timsus telah memeriksa Sebanyak 83 orang.

"Timsus khususnya pemeriksaan khusus per hari ini kita telah melakukan pemeriksaan khusus terhadap anggota-anggota kita sebanyak 83 orang," terangnya.

Agung juga mengatakan yang direkomendasi di penempatan khusus 35 orang.

Sumber: gorontalo.pikiran-rakyat.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan