SIMAK! Alamsyah Hanafiah Beberkan 8 Persamaan Kasus Brigadir Joshua dan KM 50

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Pasca mencuatnya kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi oleh mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, membuat public kembali mengulik kasus KM 50.

Kasus Brigadir J adalah sebuah kasus tewasnya Brigadir J, salah satu ajudan Kadiv Propam Polri, kasus ini sendiri merupakan kasus pembunuhan berencana yang dilakukan oleh kelompok Irjen Ferdy Sambo dengan alasan adanya peristiwa tembak menembak.

Sedangkan kasus KM 50 adalah kasus yang menewaskan 6 orang latsar FPI di Tol Cikampek dan merupakan salah satu kasus yang juga melibatkan orang yang sama yakni Irjen Ferdy Sambo.

Mengutip dari kanal YouTube Refly Harun, Alamsyah Hanafiah yang merupakan salah satu prakstisi hukum senior menilai adanya kesamaan antara kasus Brigadir J dan Kasus KM 50.

Meskipun dua peristiwa tersebut terjadi di dua tempat berbeda dengan waktu yang berbeda pula, namun prakstisi hukum dan pengacara senior Alamsyah Hanafiah menilai jika adanya kesamaan modus operandi dalam kedua kasus tersebut.

Adapun kesamaan kasus Brigadir J dan kasus KM 50 adalah sebagai berikut:

1. Menggunakan Senjata Api

Sumber: gorontalo.pikiran-rakyat.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan