TERKUAK! Ternyata Sebelum Brigadir J Ditembak Ada Rapat Singkat di TKP: Ferdy Sambo Marah, Putri Candrawathi Menangis

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Ronny Talapessy selaku pengacara Bharada Richard Elizer Pudihan Lumiu atau Bharada E menjelaskan kesaksikan terbaru atas kasus pembunuhan Brigadir J.

Berdasarkan keterangan Bharada E, Ronny Talapessy mengukapkan jika Putri Candrawathi ada dilokasi disaat Brigadir J dieksekusi di rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Ternyata sebelum Brigadir J di tembak, Putri Candrawathi melakukan rapat singkat bersama Ferdy Sambo dan tersangka pembunuhan lainya.

Ronny Talapessy mengatakan Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo melakukan rapat singkat 20 menit untuk membahas soal Brigadir J.

Hal tersebut diungkapkan Ronny Talapessy di akun Youtube TVonenews, Jumat 19 Agustus 2022.

"Yang diketahui oleh klien saya (Bharada E) adalah bahwa saudari PC ini memang di rumah di Saguling dan juga ada di TKP," ucap Ronny.

"Ya, jadi memang bahwa ada proses waktu di lantai 3, ketika klien saya dipanggil ke dalam suatu ruangan meeting, ruang rapat. Bahwa ternyata memang sudah ada ibu PC ini disana, bersama FS dan RR, membicarakan mengenai almarhum Yosua," tambahnya.

Sumber: fin.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan