Viral! Pengemudi Mobil dan Anaknya yang Masih Balita Dikeroyok Oleh Gerombolan Pemuda Tim Futsal!

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Seorang pengemudi mobil dikeroyok oleh segerombolan remaja di Wilayah Jalan Poros Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, pada selasa (16/8/2020).

Gerombolan tersebut mengenakan pakaian seragam sepakbola berwarna kuning-biru lengkap dengan sepatu.

Kronologis kejadian bermula sat Korban Wadi Wijaya (22) bersama anak dan istrinya mengiringi gerembolan tersebut yang menutupi jalur jalan. Sehingga, Wadi harus memberikan kode lampu iauh danmembunyikan klakson sebagai isyarat inqin mendahului.

"Mereka itu bergerombol di jalan pak, naik sepeda motor semua, sekitar 5 motor lebih, nah setiap motor itu ada yang bonceng 2 dan ada yang bonceng 3, saya pertama mengiringi di belakang, pertama saya kasi lampu jauh dulu baru sava klakson dua kali baru ambil kanan". Ujar Wadi melalui via telepon, Kamis (18/8/2022).

Karena merasa terhalangi saat sedang menyalip, Wadi pun membunyikan klakson berulang kali karena melihat mobil avanza putih menghampiri dari arah berlawanan.

"Ada mobil avanza putih dari arah berlawanan dan lumayan laju jadi saya langsung reflek bunyikan klakson (berulang kali) dengan cepat" Lanjutnya.

Setelah berhasil menyalip, Wadi malah dikejar dan dikepung dari segala sisi. Mobilnya pun tak luput dari pukulan benda tumpul dan tas yang dibawa gerombolan tersebut.

Sumber: instagram.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan