ASTAGA! Kasar Narkoba AKP ENM Ternyata Positif Konsumsi Sabu, Pernah Antar Ekstasi ke Tempat Hiburan Malam

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - AKP ENM Kasat Narkoba Polres Karawang yang merupakan oknum pelaku bisnis gelap ternyata positif Narkoba setelah dilakukan pemeriksaan oleh Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipidnarkoba) Bareskrim Polri

Kepala Sub DIrektorat III Dittipidnarkoba Bareskrim Polri Kombes Totok Triwibowo membenarkah hal tersebut, menurutnya dari hasil pemeriksaan tes urine diketahui bahwa Kasat narkoba Polres Karawang tersebut positif Sabu

"Positif sabu," ucap Totok Triwibowo kepada wartawan, dikutip RRI pada Jumat, 19 Jumat 2022.

Diketahui ENM diamankan saat masih berada di Basement Apartemen Taman Sari Mahogani, Karawang, Jawa Barat pada Kamis, 11 Agustus 2022 lalu.

Bahkn disebut juga bahwa ENM pernah mengantar sendiri 2 ribu pil ekstasi ke salah satu tempat hiburan malam di Bandung, Jawa Barat.

"Hasil pengembangan kasus yang di Bandung dari keterangan salah satu tersangka. ENM pernah ikut mengantar ekstasi ke salah satu tempat hiburan malam," ucap Totok, Selasa 16 Agustus 2022.

Sementara itu, diduga juga ada keterlibatan anggota Kapolres Karawang lainnya yang terlibat dalam kasus narkoba itu.

Sumber: disway.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan