Info Temuan Baru Brigadir Joshua ‘Diikat’ Sebelum Sampai di Rumah Ferdy Sambo, Ada Apa?

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Walaupun tersangka sudah ditetapkan dalam peristiwa tewasnya Brigadir J, antusias masyarakat untuk ikut mengawal kasus tersebut semakin banyak.

Salah satu YouTuber Anjas di Thailand, turut ikut mengawal kasus tersebut hingga memberikan analisa terkait temuan-temuan baru pada peristiwa tewasnya Brigadir J di rumah Ferdy Sambo 8 Juli 2022 lalu.

Seperti temuan informasi foto terbaru yang didapatkan olehnya terlihat pada foto tersebut bahwa tangan dari Brigadir J diduga terikat pada saat di rumah Ferdy Sambo di Magelang sebelum tewas.

Anjas menganalasi terkait foto tersebut, yang di dapatkan olehnya dari salah satu sumber istimewa yang dirahasiakan identitasnya.

Dimana foto tersebut terlihat seperti Brigadir J yang mengenakan baju putih dan diduga tangan dari seperti terikat dari belakang dan terlihat di dampingi sorang personil polisi yang memakai pakaian coklat disampingnya.

Menurut Anjas foto tersebut menggabarkan sesuatu hal yang membuatnya menjadi banyak pertanyaan jika ia membadingkan dengan foto-foto yang berasal dari CCTV perjalanan dari magelang menuju Jakarta.

"Sebenarnya foto ini juga menggambarkan sesuatu hal yang agak sedikit membuat aku banyak pertanyaan jika aku membandingkan dengan foto-foto yang berasal dari CCTV perjalanan dari Magelang menuju Jakarta selatan, itu ada hal yang menarik," tutur Anjas Asmara .

Sumber: gorontalo.pikiran-rakyat.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan