Blak-blakan Ungkap Hasil Analisis Nama Ferdy Sambo, Pakar Numerologi: Ada Beberapa Angka Yang Sama Seperti Adolf Hitler!

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang diduga dilakukan oleh Irjen Ferdy Sambo masih menyita perhatian publik, termasuk pakar numerologi.

Pakar Numerologi, Transpersonal dan Konsultan Nama, Ni Kadek Hellen, S. Psi, M. Ed menyebut ada unsur kekejaman di nama Ferdy Sambo.

Perempuan yang akrab disapa Hellen melakukan metode analisis nama mantan Irjen Polisi Bintang Dua itu selama 30 menit yang divalidasi dengan tanggal kelahirannya yang jatuh pada 19 Februari 1973.

Dari hasil analisis metode yang melibatkan lebih dari 100 angka ini, perempuan yang akrab disapa Heleni ini menemukan kode dalam nama Ferdy Sambo bahwa orang tersebut mampu melakukan perbuatan kejam pada orang lain.

"Intinya hasil analisis nama menunjukkan nama Ferdy Sambo ini sebuah komposisi nama dengan kode negatif yang sangat tinggi. Sarat dengan hal-hal negatif dengan potensi kehancuran yang signifikan. Namanya masuk dalam kategori nama yang harus diganti," ujar Heleni melalui keterangan tertulis melalui aplikasi Whatsapp yang diterima, Selasa (16/8/2022).

Bahkan saat dihubungi lebih lanjut, perempuan yang memegang lisensi Neuro Psycholinguistic ini menganalisis nama Ferdy Sambo ditemukan karakter lelaki kelahiran Barru itu rela melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

"Jadi dia strong sekali untuk melakukan seperti itu (kekejaman), dominan banget angka-angka yang keluar," sambung Heleni.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan