VIRAL! Alur Cerita Film Ini Disebut Mirip Kasus Pembunuhan Brigadir Joshua, Endingnya?

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Publik saat ini tengah dihebohkan dengan kasus dugaan pembunuhan anggota polisi bernama Yosua Hutabarat atau Brigadir J, yang melibatkan salah seorang petinggi Polri bernama Irjen Pol Ferdy Sambo.

Diketahui, Irjen Pol Ferdy Sambo merupakan mantan Kadiv Propam Polri atau Polisinya Polisi, sebelum akhirnya dimutasi dari jabatannya tersebut akibat imbas dari kasus yang menewaskan Brigadir J.

Tak hanya itu, saat ini Ferdy Sambo juga telah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah diamankan di Mako Brimob guna penyelidikan lebih dalam.

Kasus pembunuhan Brigadir J kemudian menjadi hangat diperbincangkan, karena selain melibatkan petinggi Polri tersebut, juga paling menghebohkan adalah dugaan rekayasa yang coba dibuat.

Seperti, jika sebelumnya Brigadir J dikatakan tewas akibat adu tembak dengan sesama anggota Polisi lainnya di rumah dinas Ferdy Sambo, namun fakta di lapangan yang didapatkan ternyata tidak demikian.

Dari hasil penyelidikan tim khusus yang dibentuk Polri, Ferdy Sambo justru yang merencanakan pembunuhan dengan menyuruh anak buahnya yakni Bharada E untuk mengeksekusi Brigadir J hingga tewas.

Rekayasa pembunuhan Brigadir J terbongkar setelah salah seorang yang terlibat dalam kejadian nahas tersebut akhirnya buka suara.

Sumber: gorontalo.pikiran-rakyat.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan