Begini Alasan Bharada Eliezer Cabut Kuasa Deolipa Menurut Pengacara Baru, Kok Beda?

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Kuasa hukum baru Bharada Richard Eliezer (Bharada E), Ronny Talapessy, membantah adanya kode-kodean untuk mencabut kuasa Deolipa Yumara dari Bharada E.

Ronny menyebut Bharada E mencabut kuasa itu karena tak habis pikir atas sikap Deolipa yang lebih memilih bertemu awak media terlebih dahulu ketimbang mendampingi pemeriksaan awal.

"Tidak ada itu kode-kodean. Malah klien saya keberatan 'Bang pemeriksaan awal bukannya dampingin saya malah dia ketemu sama media' ini Bang Richard, Bharada E yang ngomong," kata Ronny saat dihubungi, Minggu (14/8/2022).

Ronny menilai sikap Deolipa itu tidak etis. Seharusnya, kata Ronny, Deolipa bertemu terlebih dahulu dengan Bharada E untuk mengetahui duduk perkara pembunuhan Brigadir J agar pendampingan bisa dilakukan secara maksimal.

"Kan tidak etis, harusnya dia bela kliennya dulu kan, dampingi dulu duduk permasalahannya seperti apa, ceritanya seperti apa, supaya bisa melakukan pendampingan maksimal kan tidak ada," ujar Ronny.

Ronny mengatakan pengakuan Bharada E mencabut kuasa kepada Deolipa juga karena tidak nyaman.

Bharada E, kata Ronny, keberatan atas tingkah Deolipa yang lebih memprioritaskan bertemu dengan awak media daripada membaca terlebih dahulu duduk permasalahannya.

Sumber: news.detik.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan