Analisis Serangan LUAR BIASA Tim Loyalis Ferdy Sambo Terkait Kasus Kematian Brigadir Joshua

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Kasus kematian Brigadir J di kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo hingga kini masih menyita perhatian khususnya Indonesia.

Bagaimana tidak, kematian Brigadir J karena diduga dibunuh ini menjadi perdebatan panjang, mengingat kasus kematian ini terjadi di kediaman Ferdy Sambo yang merupakan Kadiv Propam Polri nonaktif.

Meski memiliki perjalanan panjang tentang pengungkapan kasus kematian Brigadir J di kediaman Ferdy Sambo, namun tim penyidik setidaknya sudah menetapkan beberapa tersangka.

Dengan ditetapkannya beberapa tersangka ini, salah satunya adalah Ferdy Sambo bukan hal tidak mungkin para loyalis sang Jendral juga bermanuver dan mulai mengeluarkan serangan-serangan untuk mengancam.

Seperti dilansir dari kanal YouTube Anjas Asmara di Thailand, Sabtu 13 Agustus 2022 dengan judul, "Bukti serangan luar biasa tim loyalis Ferdy Sambo part 81".

Analisis dari kanal YouTube Anjas Asmara di Thailand terkait kasus kematian Brigadir J di kediaman Ferdy Sambo ini bila ditangkap dari keterangan Sugeng Teguh Santoso (Ketua IPW), mengatakan bahwa kita harus mendukung timsus.

"Karena menurut beliau orang-orang loyalis di belakang Ferdy Sambo atau setia, mulai mengeluarkan serangan-serangan yang bukan hanya secara ancaman tetapi juga di media masa," ucap Anjas sambil menganalisa beberapa pemberitaan.

Sumber: gorontalo.pikiran-rakyat.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan