TERBONGKAR! Putri Candrawathi Siapkan Rp 5 Miliar Bersihkan Kasus Brigadir Joshua, Bharada E Dijanjikan Rp 1 M

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Akhirnya terungkap Putri Candrawathi sudah siapkan uang untuk bersihkan kasus Brigadir Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo bahkan sudah menyiapkan uang untuk membersihkan kasus Brigadir J hingga jenjang institusi.

Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo ternyata menjanjikan sejumlah uang kepada para ajudan yang terlibat untuk tutup mulut.

Tak hanya sekadar menyuruh ternyata Ferdy Sambo juga sudah menyiapkan sejumlah uang dan menjanjikannya memberikan kepada Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Bripka RR dan Kuat untuk tutup mulut kasus Brigadir J.

Bharada E melalui kuasa hukumnya Deolipa Yumara mengaku, dijanjikan akan diberikan uang Rp1 Miliar oleh Putri Candrawathi (PC) dan suaminya Irjen Ferdy Sambo.

Imbalan sejumlah uang itu diberikan karena telah mengeksekusi dengan menembak Brigadir J hingga meninggal.

Uang akan diberikan Putri Candrawathi sebulan kemudian saat kasus tewasnya Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, di SP3 atau dihentikan penyidikannya oleh polisi.

Sumber: gorontalo.pikiran-rakyat.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan