Mengerikan! Kamaruddin Ungkap Ruang Paminal Polri Jadi Ruang Penyiksaan Polisi: Alat Pematah Jari Tangan Hingga Minuman Keras Ada di Ruangan Itu!

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Pernyataan menggegerkan dilontarkan kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak terkait adanya ruang penyiksaan terhadap anggota polisi di ruang Paminal Mabes Polri. 

Hal tersebut dilontarkan dalam sebuah acara yang dipandu pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea di sebuah televisi swasta beberapa waktu lalu. 

Menurut Kamaruddin Simanjuntak dalam acara tersebut dari informasi yang diperoleh bahwa membunuh adalah sifat dari mantan Kadiv Propram, Irjen Ferdy Sambo yang telah ditetapkan sebagai tersangka otak pembunuhan Brigadir J. 

Motif sementara diungkapkannya yang pertama ialah iri hati kepada Brigadir J yang dinilai lebih disayang dibanding para ajudan lainnya. 

Kemudian dugaan lain ialah adanya perempuan lain di kehidupan rumah tangga Irjen Ferdy Sambo.

Lebih lanjut Kamaruddin menambahkan pembunuhan terhadap Brigadir J diduga berawal dari pertengkaran di Magelang antara Irjen Ferdy Sambo dengan sang istri, Putri Candrawathi. 

"Si ibu (red-Putri Candrawathi) bertanya kepada Brigadir J yang sudah dianggap anaknya kemana bapak (red-Irjen Ferdy Sambo) nggak pulang. Diduga Brigadir J memberitahu bapak pergi kesana begitu makanya tidak pulang. Disebutlah sesuatu tempat dengan si nona polwan cantik," ucap Kamaruddin. 

Sumber: poskota.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan