Terkuak! Pengakuan Bharada E Sebut Ada ‘Gesekan Konflik’ Antara Brigadir J dan Bripka RR, Apa Itu?

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Bharada E ditetapkan menjadi tersangka dan telah mengajukan diri jadi Justice Collaborator yang membuat dirinya menceritakan semuanya dalam secaris kertas yang ditulisnya, Terkuak! pengakuan Bharada E sebut ada gesekan konflik antara Brigadir J dan Bripka RR.

Kasus yang telah menyita perhatian publik selama sebulan ini, bahkan Presiden Jokowi memberi himbauan khusus kepada Kapolri agar kasus ini diusus tuntas dan dibuka secara terang benderang, kini Terkuak! pengakuan Bharada E sebut ada gesekan konflik antara Brigadir J dan Bripka RR, apa itu?

Sang Pengacara Bharada E yang baru saja ditunjuk oleh Bareskrim Polri, hadir sebagai narasumber di Program Breaking News tvOne langsung mengemukakan saat Bharada E akhirnya memutuskan untuk bercerita yang sebenarnya kepada para Pengacaranya yakni Deolipa Yumara dan Burhanuddin.  

"Jadi saat kami mendampingi Bharada E bersama Deolipa Yumara agar ia merasa fresh dan plong disiapkan lah kertas untuk menulis apa yang dia ketahui," ucap Burhanuddin.   

"Dia merasa dengan dia mengungkapkan ini hatinya merasa plong, dianggap udah dituangkan semua dan merasa bersalah juga makanya dia buat surat belasungkawa terhadap keluarga korban." ungkapnya. 

Kemudian Bharada E mengungkapkan apa peristiwa sebenarnya yang terjadi dalam insiden yang menewaskan Brigadir J, setelah itu dia sudah tidak merasa terkekang. 

Menceritakan kronologis penembakan yang dilakukan oleh kliennya Bharada yang telah mengaku dan menuangkan semuanya dalam sebuah tulisan. 

Sumber: tvonenews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan