Petugas Keamanan Ngaku Dibayar Orang Ferdy Sambo untuk Tutup Portal Kompleks Rumah Pribadi

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Seorang petugas keamanan atau sekuriti di kompleks rumah pribadi Ferdy Sambo yang berlokasi di Jalan Saguling III, Jakarta Selatan mengaku dibayar untuk melakukan penutupan seluruh portal kompleks yang mengarah ke rumah tersebut.

S inisial petugas kemanan kompleks tersebut menyatakan dirinya diperintah oleh seorang pria dengan bayaran untuk menutup portal kompleks tersebut.

Tribunnews.com tidak menjelaskan secara detail identitas sekuriti tersebut dengan alasan keamanan.

Kendati demikian, S tidak dapat menjelaskan secara detail identitas pria tersebut namun dirinya menyatakan orang tersebut kerap terlihat di rumah pribadi Irjen Pol Ferdy Sambo.

"Pokoknya jangan dibuka pak nanti saya kasih uang, iya waktu itu saya nurut," kata S kepada awak media di sekitaran kompleks Jalan Saguling III, Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).

S mengaku orang yang memerintahkannya untuk menutup portal tersebut telah memberikan uang sebanyak dua kali.

Bayaran itu diterima S salah satunya saat penggeledahan dilakukan di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo yakni pada Selasa (9/8/2022) kemarin.

Sumber: tribunnews.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan