Bikin Tercengang! Megawati Menyebut Dirinya Adalah Satu-satunya di RI yang Punya Gelar 3 Profesor dan Honoris Causa 15!

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, hadir dalam kickoff penurunan stunting oleh BKKBN secara hybrid di Gedung Puri Ardhya Garini, Jakarta, pada Senin (8/8).

Megawati mengatakan, dia prihatin karena angka stunting di Indonesia masih tinggi. Padahal, dirinya sudah memiliki banyak gelar.

"Saya suka bilangnya melewat, lho kok stunting, jebol republik ini. Saya suka dengerin ceramah, kan, katanya saya profesor gitu, ya, saya sendiri suka kaget, orang kok bilang saya prof dari mana, ya prof saya dua lho," kata Megawati.

Megawati mengatakan, saat ini dirinya baru mempunyai 2 gelar profesor dan 9 doktor honoris causa.

Namun dalam waktu dekat, gelarnya masih akan bertambah.

"Belum lagi doktor honoris saya 9, masih nunggu lagi 5, apa tidak bingung ya? Berarti di RI hanya saya satunya lho yang prof mau 3, doktor honoris causanya 15," ucap Megawati.

"Masa enggak bangga ibu-ibu nuruti saya? Nah, happy gini dong, dipikir yang namanya perempuan Indonesia melempem opo? Nggak. Tidak. Tidak," lanjut dia.

Sumber: kumparan.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan