CEPAT BACA! Seluruh Media Yang Memuat Tulisan Ini Akan Langsung Di-Take Down, Ada Kaitannya Dengan Organisasi Pimpinan Sambo

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - BAK JARING LABA -LABA. Kasus penembakan Beigadir J memang ruwet , karena disinyalir banyak kepentingan yg bakal tersenggol, bahkan para pembesar. 

Seperti dikatakan Menkopolhukan Mahfud MD,  soal pembunuhan  brigadir J ini bukan kriminal biasa.

Tak heran sedikitnya  ada 25 polisi dari pangkat Jenderal, Perwira, Perwira menengah, dan hanya sedikit yg bukan perwira mencoba menghalang-halangi kasus ini. 

Dengan cara menghilangkan baranh bukti, membuang barang bukti, menghalangi penyelidikan dll.

Mengapa di Kepolisian RI sekarang terlihat terbelah? 

Benarkah ini berkait dengan adanya  organisasi non struktural di Polri yg bernama  SATGASSUS, dimana sebelum dicopot Ferdy Sambo dipercaya menjadi Kepala Satgassus?

Apa itu Satgassus? Di dunia maya seperti diberitakan Media Cakra yg kemudian beritanya di teke down, juga info2 opposite  yg juga infonya di take down, memang lembaga yg power full  dan mengerikan tugasnya karena menyangkut dunia hitam. Bahkan menurut portal inilahcom, hanya Kapolri yg bisa mengontrol Satgassus ini.

Sumber: law-justice.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan