Prabowo Kembali Puji Jokowi: Kurus, Energik, Pekerja Keras!

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengaku kagum dengan sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Prabowo menyebut Jokowi adalah pemimpin Indonesia yang paling bekerja keras.

"Saya ini, Saudara tahu kan, saya ini lawannya Pak Jokowi, dua kali. Tapi setelah saya masuk kabinet, saya anak buah beliau, saya jadi saksi, saya lihat beliau salah satu pimpinan Indonesia yang paling keras kerjanya," ujar Prabowo saat sambutan di acara Silaturahmi Nasional PPAD 2022 yang ditayangkan live di YouTube PPAD TNI TV, Jumat (5/8/2022).

Prabowo mengatakan energi Jokowi tidak seperti fisiknya kecil. Menurut Prabowo, Jokowi bekerja tidak kenal lelah.

"Saya ndak tahu energinya di mana, kurus begitu, tapi mungkin karena kurus beliau energik, tidak pernah berhenti. Kalau saya datang ke Istana rapat beliau sudah tiga pertemuan sebelum saya datang. Jadi, salah satu yang saya repsect beliau, beliau berhasil menyusun satu tim yang hebat-hebat," katanya.

Prabowo juga bercerita pernah menyampaikan ke Menko Marves Luhut B Pandjaitan tentang kabinet yang akan dia bentuk jika terpilih menjadi presiden.

Prabowo mengaku punya pemikiran yang sama dengan Jokowi jika membentuk kabinet pemerintahan.

Sumber: news.detik.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan