Akhirnya Terungkap! Keberadaan Handphone dan Pakaian Brigadir J, Jadi Bukti Kuat Dugaan Pembunuhan Berencana

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Akhirnya terungkap keberadaan handphone dan milik Brigadir J pasca kematian, ini menjadi barang bukti kuat untuk mengungkap kasus.

Tak hanya handphone, akhirnya terungkap juga keberadaan pakaian yang dipakai Brigadir J saat peristiwa baku tembak di rumah dinas Irjen Sambo pada Jumat 8 Juli 2022.

Sebelumnya, Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mempertanyakan terkait hilangnya baju yang dikenakan oleh Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat saat peristiwa baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif, Irjen Pol Ferdy Sambo.

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, pakaian Brigadir J sampai saat ini belum juga dikembalikan usai tewas pada Jumat, 8 Juli 2022.

Kamaruddin Simanjuntak menduga ada tujuan tertentu terkait hilangnya baju brigadir J hingga ada upaya penghilangan barang bukti.

Sementara itu, dikutip dari PMJNews, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menjelaskan bahwa barang bukti berupa handphone dan pakaian milik Nofryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, ada di Labfor (laboratorium forensik) Polri untuk pemeriksaan.

"Sudah ada di Laboratorium Forensik Polri," terang Dedi kepada pewarta, Rabu 3 Agustus 2022, dikutip dari PMJNews.

Sumber: gorontalo.pikiran-rakyat.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan