Terungkap Jabatan Lain Ferdy Sambo di Mabes Polri, Masih Punya ‘Power’ Meski Sudah Nonaktif dari Kadiv Propam

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Irjen Ferdy Sambo dikabarkan tak hanya menjabat sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri tapi juga Kepala Satuan Tugas Khusus (Kasatgasus) Polri.

Senter berhembus kabar Irjen Ferdy Sambo masih memiliki jabatan strategis di Mabes Polri yaitu Kasatgasus Polri, sebelumnya dirinya baru dinonaktifkan dari Kadiv Propam Polri.

Bahkan tak sedikit yang khawatir jika dengan jabatan tersebut, Irjen Ferdy Sambo bisa mengintervensi jalannya penyidikan kasus kematian Brigadir J.

Pasalnya, Brigadir J tewas setelah diduga saling tembak dengan Bharada E di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Kawasan Duren Tiga, Jakarta, pada pada Jumat 8 Juli 2022.

Irjen Ferdy Sambo sendiri merupakan Jenderal Polisi Bintang 2.

Sementara, Brigadir J merupakan ajudan dari Ferdy Sambo.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo telah menonaktifkan Irjen Pol. Ferdy Sambo dari jabatannya sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri terhitung mulai Senin.

Sumber: gorontalo.pikiran-rakyat.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan