Pengakuan Warga Sumbar Saat Deklarasi Ganjar: Dapat Kaos dan Uang Saku, Hingga Dikira Anies Yang Datang

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden di Sumatera Barat menyisakan banyak kejanggalan. Hal itu juga menjadi pertanyaan warganet.

Pasalnya, dalam 3 kali pemilu, PDIP tidak mendapatkan kursi. Dan saat Pilpres, Jokowi kalah telak, 2 kali.

Dari laporan wartawan di lokasi, terbongkar beberapa cerita lucu saat acara deklarasi Ganjar di Green Talao Park, Ulakan Tapakis, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Rabu (27/7/22) kemarin.

Jony Herman (30) warga sekitarĀ  menyebutkan, awalnya ia dan rekan-rekannya tidak tahu menahu ada acara deklarasi.

"Awalnya banyak orang dari luar yang masuk. Kami dipanggil juga. Diberi kaos. Dan disuruh ikut teriak-teriak. Dapat uang saku pula. Mumpung lagi nggak ada kerjaan, ikut sajalah," jelasnya yang juga baru setahun tinggal di kawasan wisata tersebut.

Beda lagi dengan Yanti (55). Wanita paruh baya ini tergopoh-gopoh berkumpul di lokasi karena tersebar kabar kedatangan Anies Baswedan.

"Saya pikir Pak Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta yang datang. Kami ada sekitar 30 orang dari kampung sebelah yang memang mengidolakan Pak Anies," ujarnya.

Sumber: warta-berita.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan