Kubu Habib Rizieq Shihab Beri Sinyal Tidak Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Kubu Habib Rizieq Shihab disebut tak akan mendukung Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Hal ini dikatakan Damai Hari Lubis, advokat senior yang juga tokoh Persaudaraan Alumni (PA) 212. 

Damai Hari Lubis mengatakan, ada beberapa alasan yang menyebabkan kubu Habib Rizieq Shihab tak kembali mendukung Prabowo Subianto. 

Salah satu alasan paling menonjol, menurut Damai Hari Lubis, Ketua Umum Partai Gerindra itu sudah mengkhianati perjuangan yang dijanjkan.

Damai Hari Lubis menyinggung janji Prabowo jika menang Pilpres 2019 akan jemput Habib Rizieq Shihab ke Arab Saudi dengan pesawat pribadi. Namun, Prabowo kalah. 

Tetapi, menurut Damai Hari Lubis, setidaknya mantan Danjen Kopassus itu bisa datang ke Bandara Soetta untuk ikut menjemput Habib Rizieq Shihab.

“Paling tidak, tidak menjemput ke Arab Saudi karena memang janjinya seperti itu. Kalau menang pakai pesawat pribadi. Paling nggak ke Bandara saja, nggak mau,” tutur Damai Hari Lubis seperti dikatakannya di podcast YouTube Refly Harun yang diunggah pada Selasa, 26 Juli 2022.

Sumber: makassar.terkini.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan