Ferdi Kesek: Vera 2 Kali Ngobrol Dengan Brigadir J Sebelum Insiden Penembakan Terjadi, Ini Isi Pembicaraannya

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Ferdi Kesek salah satu tim kuasa hukum Vera Simanjuntak kekasih almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) mengaku kliennya tertekan.

Vera Simanjuntak cukup terganggu dengan kabar dan pemberitaan yang beredar tentang dirinya. Maka untuk sementaran menenangkan diri.  

Kondisi terjadi pasca 3 kali pemeriksaaan yang dilakukan Dittipidum Bareskrim Polri di Polda Jambi pekan lalu khususnya ketika pemberitaan beredar begitu masif.

Bahkan informasi yang berkembang Vera  Simanjuntak tak lagi bersama dengan orang tua, ia terpaksa tinggal dengan kerabatnya di Jambi untuk menenangkan diri.    

“Mba Vera merasa tidak nyaman dengan munculnya berita-berita. Dan perlu dicatat bahwa Mba Vera bukan sebagai saksi kunci dalam kasus ini,” jelas Ferdi Kesek, Kamis, 28 Juli 2022.

Dijelaskan Ferdi Kesek, sebelum peristiwa berdarah pada Jumat 8 Juli 2022 di rumah dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo,  Vera Simanjuntak memang berkomunikasi dengan Brigadir J. 

Bahkan Ferdi Kesek juga membenarkan screenshot atau tangkapan layar handphone yang memperlihatkan Brigadir J menangis.

Sumber: disway.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan