Disebut Belum Move On, Ahok Kena Sindir Pendukung Anies: Menerima Kekalahan Memang Gak Mudah, Pilkada 2017 Mutungnya Sampe Hari Ini…

  • Bagikan
X

Buletindewata.com - Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta Andi Sinulingga kembali memberikan sindiran pedas kepada pendukung Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang masih belum menerima kekalahan di Pilkada DKI 2017 lalu.

Andi Sinulingga mengatakan menerima kekalahan memang bukan perkara mudah.

Hal itu disampaikan Andi Sinulingga lewat akun Twitter pribadinya, pada Rabu 27 Juli 2022.

"Menerima kekalahan itu memang gak mudah. Pilkada 2017, mutungnya sampe hari ini gak kelar," ujar Andi Sinulingga.

Sebelumnya, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok yang menyebut Pilkada 2017 lalu penuh kecurangan.

Diketahui, Ahok mengaku di Pilkada 2017 lalu dicurangi lawannya yang mengakibatkan dirinya mendekam di penjara. Meski begitu, ia menegaskan, nasibnya yang diakibatkan tuduhan penistaan agama itu sudah menjadi takdir yang harus dijalani. Ia mengatakan itu sudah atas seizin Allah.

"Pilkada orang curang kepada saya, mereka bilang kepada saya 'Gimana bos kalah'. Saya bilang dicurangi pun atas seizin Allah Tanpa izin Allahku dan Allahmu juga tidak mungkin kamu mencurangi saya. Saya diizinkan Allah maka bisa masuk ke Mako Brimob tanpa seizin Allah gak bisa. Kalau saya tahu itu seizin Allah mengapa mesti marah," ujar Ahok.

Ahok mengatakan kini orang-orang yang berperilaku zalim kepadanya sudah mendapatkan balasan dari mulai mengalami stroke sampai meninggal.

Dia pun mendoakan orang yang berbuat jahat kepadanya segera sadar dan bertaubat.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan